Friday, July 1, 2016

Mobil Odong-odong Dijual

Beberapa tahun terakhir banyak rekan-rekan yang mencoba peruntungan di bisnis odong-odong dengan memanfaatkan mobil. Pada saat itu mobil odong-odong dijual dengan harga yang cukup tinggi. Yang tadinya adalah mobil tua, dengan dijadikan odong-odong mobil tersebut bisa lebih bernilai kembali daripada sebelumnya.

Bagi anda yang berminat mencari penjual mobil odong-odong, tidak perlu khawatir. Banyak sekali mobil tua yang bisa dimanfaatkan untuk dibuat menjadi mobil odong-odong. Nah, apabila Anda ingin tidak ribet maka daripada memesan yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggunya, maka Anda bisa mencoba untuk mencari mobil odong-odong yang sedang di jual di berbagai wilayah.

mobil odong odong dijual

Bagi anda yang sedang atau ingin membuka tempat hiburan keluarga, baik itu villa, cottage, maupun taman hiburan, memiliki kereta mini odong-odong memberikan daya tarik tersendiri. Terlebih apabila wilayah lahan yang Anda miliki tersebut cukup luas dan membutuhkan moda transportasi. Kereta mini wisata yang dibuat dari mobil odong-odong memberikan kesan positif bagi pengunjung yang sedang menikmati masa hiburan bersama keluarga.

Dalam pengalaman penulis, ketika penulis sedang berlibur di Batu, Malang, Jawa Timur, dimana lokasi Jatim Park yang sangat luas, maka tidak mungkin kita dapat berjalan dalam waktu yang singkat. Untuk itu sang pemilik menyediakan alat transportasi yang lucu berupa kereta wisata dalam bentuk mobil odong-odong. Jadi pentingnya memiliki salah satu wahana wisata yang sekaligus difungsikan sebagai moda transportasi untuk jarak yang cukup jauh dilakukan dengan berjalan kaki.

Jika Anda sedang mencari mobil odong-odong yang dijual, anda bisa mencoba untuk menghubungi alamat berikut:
Kereta Mini Indonesia
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
CP: Bapak Hendra
SMS & WA : 08118408787

No comments:

Post a Comment