Monday, June 20, 2016

Blog Seputar Mobil Odong-odong

Salam sejahtera bagi para pemain bisnis odong-odong di seluruh wilayah Indonesia. Blog berikut ini merupakan ulasan yang fokus membahas mengenai mobil odong-odong. Mulai dari tata cara perawatan, sampai dengan forum jual-beli mobil odong-odong. Adapun dibuatnya blog ini dengan tujuan sebagai wadah bagi para pelaku bisnis odong-odong untuk menggali informasi yang potensial untuk kebutuhan usahanya.

Mobil odong-odong merupakan salah satu bentuk wahana mainan yang bisa dinikmati oleh semua umur. Tidak terkecuali dengan orang dewasa. Biasanya odong-odong ini identik dengan mainan hiburan anak saja. Nah, berbicara mengenai odong-odong mobil ini banyak sekali hal-hal yang mesti Anda ketahui mengenai seluk beluk usaha, sampai dengan hal-hal teknis mengenai pemeliharaannya.

Berikut ini merupakan salah satu contoh dari mobil odong-odong:

mobil odong odong

Penampakan mobil odong-odong yang lucu, membuat anak-anak tertarik untuk naik. Uang mah tidak ada masalah, tinggal minta sama Ibunya. Hehehe....

mobil odong odong

Bagi Anda yang memiliki mobil tua/lawas, jangan khawatir. Mobil Anda masih bisa diubah dan menghasilkan uang yang tidak sedikit. Bagaimana caranya? Ya.. Dijadikan odong-odong. Mungkin terdengar aneh, tapi jangan pesimis dulu.... Ternyata mobil odong-odong ini menghasilkan sekali lho! Malah jika dibandingkan dengan angkot, penghasilan dari mobil odong-odong bisa jauh melebihi sewa angkot. Ups.. ini rahasia lho ya.. hehehe...

Bagi yang ingin mencoba untuk berbisnis mobil odong-odong silakan, berikut ini merupakan kontak salah satu pengrajin mobil odong-odong di wilayah Bekasi. Siap juga untuk mengirim pesanan dari hasil pembuatan odong-odong ke berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia. Informasi lebih lanjut langsung saja hubungi:

Kereta Mini Indonesia
Jl. Pisangan Raya No. 13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
CP: Bapak Hendra
SMS & WA : 08118408787

No comments:

Post a Comment